Obat Sakit Gigi Gusi Bengkak Terbaik Paling Ampuh

Obat Sakit Gigi Gusi Bengkak Terbaik Paling Ampuh

Obat Sakit Gigi Gusi Bengkak Terbaik Paling Ampuh >> Gusi bengkaka memang sudah menjadi gangguan mulut yang sering dialami oleh banyak orang, kondisi ini biasanya dapat ditandai dengan terjadinya pembengkakan, mengegelembung menojol. Pada beberapa kasus yang pernah terjadi, gusi bengkak ini dapat terjadi dalam ukuran yang cukup besar bahkan bisa sampai menutupi bagian gigi.

Obat Sakit Gigi Gusi Bengkak Terbaik Paling Ampuh
Obat Sakit Gigi Gusi Bengkak Terbaik Paling Ampuh

Berikut ini beberapa penyebab gusi bengkak yang umum terjadi pada kebanyakan orang, diantaranya yaitu :

  • Adanya penumpukan plak atau karang pada permukaan gigi. Plak gigi yang sangat lengket bisa terbentuk pada saat makan dan minum. Di dalam plak terdapat banyak sekali bakteri yang dapat merusak gigi dan mempengaruhi kesehatan gusi.
  • Gusi bengkak juga bisa terjadi pada seseorang yang memiliki kondisi tubuh tertentu seperti terkena serangan virus dan jamur, gingivitis, wanita hamil, kekurangan asupan gizi atau skorbut. Skorbut sendiri dimana tubuh mengalami kekurangan asupan vitamin C.
  • Gusi bengkak juga bisa terjadi oleh karena kesalahan dalam pemasangan aksesoris gigi, gigi palsu, sensitif terhadap penggunaan pasta gigi atau penggunaan obat kumur tertentu dan bahkan bisa juga disebabkan oleh penggunaan jenis obat-obat tertentu.

Itulah beberapa penyebab gusi bengkak yang umum terjadi. Lalu, bagaimana cara mengobatinya? Pengobatan gusi bengkak bisa dilakukan secara medis maupun secara alami. Jika kondisinya masih belum terlalu parah, maka sebagai alternatif lain jika Anda masalah untuk pergi ke dokter gigi, maka Anda bisa melakukan pengobatan tradisional dan alami. Salah satunya yaitu dengan QnC Jelly Gamat.

Obat Sakit Gigi Gusi Bengkak Terbaik Paling Ampuh

Obat Sakit Gigi Gusi Bengkak Terbaik Paling Ampuh yaitu QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang berkhasiat mengobati dan menyembuhkan sakit gigi gusi bengkak secara alami, cepat, aman dan tidak menimbulkan efek samping.

QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya adalah Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Essen Natural, Pengemulsi Nabati, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di POM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yakni teripang emas memiliki kandungan antiseptik alamiah yang sangat ampuh mencegah, melawan, membasmi bakteri penyebab sakit gigi dan juga mampu menetralisir virus dan bakteri yang ada didalam mulut sehingga mulut terjaga kebersihannya.

Tidak hanya antiseptik alamiah, vitamin C juga dapat membantu meredakan rasa nyeri yang sangat ngilu dan berdenyut pada gigi. Vitamin yang satu ini sudah menjadi rahasia umum akan manfaatnya untuk kesehatan tubuh.

Kolagen juga merupakan salah satu protein ada didalam tubuh yang berfungsi untuk pembangunan tulang gigi, sendi, dan kulit. Jadi dengan adanya kolagen didalam produk ini dapat membantu mengisi kembali persendian kolagen didalam tubuh.

Namun yang menjadi kandungan paling istimewa dalam obat sakit gigi ini adalah gamapeptide. Disebut demikian karena kandungan yang satu ini tidak dapat ditemui pada obat herbal yang lain. Dimana senyawa ini berkhasiat untuk :

  • Mampu mencegah inflamasi.
  • Mempercepat penyembuhan 3x lipat.
  • Menetralisir racun atau toksin yang ada didalam tubuh.
  • Merangsang sel dan jaringan yang telah rusak.
  • Meredakan nyeri yang tak tertahankan.
  • Memelihara sirkulasi darah.

Bagaimana ? Luar biasa bukan ? Buruan pesan sekarang juga dan buktikan khasiatnya sendiri !!

>> Barang Selalu Ready <<

Informasi Produk WQC

harga

Kode Pemesanan WQC

logo-pembayaran-bank

Bukti Pengiriman dan Penerimaan Paket

bukti rikaherbal

proses pengiriman

Obat Sakit Gigi Gusi Bengkak Terbaik Paling Ampuh

Leave a comment